Peradaban di Planet Venus 5


Editor: Nur Agustinus

Venusian di Pentagon

California, saya bepergian dengan Penyelidik UFO PBB Farida Iskiovet, asisten Presiden Majelis Umum PBB Adam Malik, menyelidiki UFO untuk presiden sendiri. Saya ditemani oleh Phil Geiger, direktur intelijen dari departemen kami dan saudara saya Fred Swegles (yang merupakan mantan agen media masa untuk Presiden Nixon dan Henry Kissinger di Gedung Putih bagian Barat untuk media massa). Kami mengunjungi Gabriel Green, yang merupakan Presiden AFSCA (Amalgamated Flying Saucer Clubs of America), agen penyelidik UFO swasta terbesar di dunia pada saat itu.

Green mengatakan bahwa ia telah dihubungi oleh Venusian. Dalam dokumennya ada catatan mengenai dua orang Venusian yang mengunjungi surat kabar Los Angeles Times dengan sebuah pesan bagi dunia, dan dia diusir dari kantor! Ia juga memiliki laporan mengenai para ahli astronomi Soviet yang berhasil melacak banyak UFO dalam penerbangan-penerbangan ke Venus. Kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Frank Stranges, yang dikatakan adalah orang di Pentagon yang menangani kontak rahasia, tahun 1959, antara Presiden Eisenhower dan seorang duta besar alien dari Venus. Dr. Stranges adalah Presiden National Investigations Committee on Unidentified Flying Objects. Ia juga merupakan salah seorang anggota Departemen Urusan Antar Planet kami karena ia ingin menyebarkan kebenaran. Ia memperlihatkan kepada kami dokumen-dokumen UFO yang mengesankan dan foto-foto yang luar biasa jelas, termasuk foto-foto seorang pilot Venusian bernama Val Thor.

Ia menambahkan bahwa Thor Venusian memiliki sebuah basis bawah tanah rahasia di padang gurun Nevada, dan akan membawa kami ke sana menemui Thor apabila kami menginginkannya. Farida ingin pergi, tetapi saya harus kembali ke Honolulu untuk pertemuan bisnis yang penting dan melewatkan pertemuan tersebut. Menurut Dr. Stranges, para Venusian datang demi sebuah misi untuk membantu memecahkan masalah-masalah dunia apabila pemerintahan kita mau menyetujui untuk menghilangkan semua bahan bakar berpolusi, bom-bom nuklir, dan pemerintahan dan perekonomiannya yang korupsi … yang ditolak oleh Presiden karena Venusian menolak untuk memberinya teknologi piring terbang atau pengetahuan apapun yang dapat digunakan oleh militer, dan minyak mendukung pemerintahannya dengan banyak uang. Tahun 1959, Venusian mendarat dalam sebuah pesawat pengintai (scout craft) di dekat High Bridge, New Jersey.

Bersama dengan 3 anggota kru mereka menghadiri sebuah konferensi UFO umum menyamar sebagai manusia Bumi dengan mengenakan pakaian Bumi. Setelah mengamati ketertarikan kelompok tersebut terhadap UFO, manusia-manusia ruang angkasa tersebut kembali ke pesawat mereka, berangkat, dan kemudian mendarat lagi di luar perbatasan kota Alexandria, Virginia. Thor meninggalkan pesawat di mana ia bertemu dua orang polisi yang menodongkan senjatanya kepadanya, tetapi Venusian tersebut menggunakan telepatinya untuk meliputi mereka dengan perasaan niat baik. Para polisi tersebut kemudian membawa Thor di tempat duduk belakang mobil mereka, dan tuduhan melanggar semua peraturan perbatasan antar negara bagian, dan mengantarnya sampai ke Pentagon, di mana ia ditemui oleh Menteri Pertahanan beserta staffnya yang terdiri dari 7 orang saksi. Di waktu yang sama 3 pesawat pengintai Venusian mendarat di Basis Angkatan Udara Edwards untuk sebuah kontak rahasia dengan para pejabatnya. Pesawat-pesawat ini dikendalikan dengan pengendali jarak jauh. Alasannya adalah untuk menunjukkan bahwa ada banyak yang bisa dipelajari dari Venusian. Para ilmuwan sama sekali tidak bisa mendobrak masuk ke dalam pesawat-pesawat tersebut, bahkan dengan sinar laser sekalipun. 

Venusian mengejutkan para pejabat Pentagon karena tidak memiliki passport atau visa (melanggar undang-undang dan bisa ditahan) dan tidak memiliki sidik jari! Kata pengantar, yang dipresentasikan kepada Presiden, ditulis oleh Dewan Tinggi Venusian, tidak ditulis dengan bahasa apapun yang ada di Bumi, mengejutkan para pejabat. Val Thor diijinkan mengikuti enam orang penjaga bersenjata memasuki sebuah lift di mana mereka dibawa ke sebuah jaringan transportasi bahwa tanah yang membawa mereka ke gedung Capitol. Setelah itu agen-agen Secret Service mengawalnya kepada Presiden. Begitu mereka memasuki ruangan di mana Eisenhower menunggu, ekspresi khawatir terlihat di wajah Presiden. Bahkan agen-agen rahasia itu pun merasa gelisah. Lalu Eisenhower bangkit dari mejanya ketika mereka semua berjalan menghampirinya. Venusian tersebut mengangkat tangannya untuk berjabatan dengan Presiden, dan dengan segera 3 orang agen rahasia mencabut senjatanya dan mengacungkannya kepada Thor. Lalu Presiden dengan gugup menganggukkan kepala untuk menurunkan senjata, dan berkata, “Anda tahu kami telah melewati semua peraturan protokol. Saya memiliki perasaan yang bagus mengenai Anda. Silakan, siapa nama Anda?”

Venusian tersebut menjawab, “Valiant.”

Presiden bertanya, “Dan dari mana Anda datang?”

”Saya datang dari planet yang Alkitab kalian sebut sebagai bintang fajar atau sore, Venus”, jawab Thor.

”Dapatkah Anda membuktikan hal ini?” tanya Presiden.

Thor menjawab, “Apa yang Anda anggap sebagai bukti?”

”Saya tidak tahu,” kata Presiden dengan tergesa-gesa.

Lalu Thor menawarkan bukti dengan mengundang Presiden ke pesawat ruang angkasanya yang mendarat, tetapi Eisenhower menjawab, “Temanku, saya tidak bisa datang dan pergi sesuka hati saya. Ada komite kepada siapa saya harus berkonsultasi dan peraturan-peraturan yang harus dipatuhi. Tetaplah di sini bersama kami beberapa waktu lagi. Mari kita berkenalan lebih baik lagi … mengetahui lebih baik satu sama lain, dan mungkin, kita lihat nanti.”

Setelah itu Thor mengatakan kepada Presiden bahwa bangsa kita telah diawasi secara cermat oleh Venusian sejak percobaan ledakan bom-A yang pertama tahun 1945. Meskipun demikian, para pejabat Pentagon tidak dapat menyimpulkan bahwa Val berada dalam posisi memaksakan sesuatu (yang memang tidak), dan Val menolak memberikan rahasia mengenai tenaga pendorong piring terbang kepada para ilmuwan mereka.

Seorang reporter yang mengetahui terjadinya pertemuan tersebut diduga dibunuh oleh CIA. Dr. Stranges melaporkan bahwa ia sendiri kemudian diculik oleh tiga orang misterius yang berpakaian serba hitam, dibawa ke padang gurun Nevada, kemungkinan untuk usaha pembunuhan, tetapi ditolong oleh sebuah pesawat pengintai Venusian yang mendarat di depan mobil hitam tersebut.

Penyelidik UFO PBB, Farida, meyakini apa yang dikatakan Dr. Strangers kepada kami. Saya serahkan kepada para pembaca untuk menentukan sendiri mengenai Dr. Strangers dan laporan-laporannya.

Tentang George Adamski, setelah pihak Angkatan Udara gagal membuktikan penipuan film-film dan foto-fotonya, beredar kabar burung bahwa pesawat Venusian sebenarnya adalah sebuah model balon yang digunakan CIA untuk membodohinya, dan bahwa Venusian sebenarnya adalah seorang agen pemerintah. Teori ini dimulai setelah banyak peneliti UFO yang terkenal membuktikan bahwa ia benar-benar memotret sebuah objek padat besar yang benar-benar terbang dan mereka tidak dapat menemukan kebohongan apapun.

Pertama-tama, dari mana logika “mengapa mula-mula CIA membuat George meyakini bahwa ia telah menghubungi Venusian dan kemudian menyangkalnya pernah terjadi?” Bagaimana logikanya? Juga, Adamski menggambarkan bahwa mata Venusian memancarkan kebijaksanaan dan kasih sayang yang luar biasa dan ia memiliki keindahan yang melebihi apapun yang pernah ia lihat. Seorang agen pemerintah membuat foto close-up yang sangat jelas merupakan sebuah pesawat bermesin dengan lubang-lubang jendela yang terlalu jelas, terperinci, dan terlalu mekanik untuk mungkin disebut sebuah balon, dan kecepatan, penerbangan, serta manuver yang dilaporkan dari objek-objek yang dipotret dan dilihat di bagian-bagian yang berbeda di seluruh dunia tidak mungkin ditiru oleh sebuah balon! Sebagian orang berteori bahwa piring-piring terbang yang ia lihat adalah pesawat eksperimen pemerintah Amerika Serikat. Meskipun demikian, para peneliti, penumpang (pilot), orang yang mencoba, dan para saksi dari piring-piring terbang percobaan Angkatan Udara dan Angkatan Laut di awal 1950an tersebut semuanya jatuh, gagal dipertunjukkan, atau begitu gagal sehingga proyek-proyek tersebut begitu tidak berhasil, membuktikan bahwa Adamski tidak melihat pesawat rahasia pemerintah di tahun 1951 sampai 1953 selama percobaan-percobaan ini! Adalah benar bahwa pemerintah pernah mengembangkan dan menerbangkan piring-piring terbang bertenaga nuklir, tetapi itu lebih dari 15 tahun kemudian! Dan potret pesawat rahasia ini tidak mirip dengan jenis pesawat Adamski. Lebih jauh lagi, tidak seorangpun yang dapat menjelaskan bagaimana Adamski dapat mengetahui detil yang sulit dimengerti mengenai bola-bola api kecil berwarna hijau yang melayang di ruang angkasa dan di sisi tersembunyi Bulan yang tidak ditemukan oleh para astronot sampai lebih dari 15 tahun kemudian, dan juga perincian lainnya mengenai ruang angkasa. Sekarang diterima secara luas oleh para peneliti terkenal bahwa George benar-benar memotret objek-objek besar yang sedang terbang.

Tahun 1970 film Hollywood Rainbow Bridge diputar, dibuat di Maui dan dibintangi oleh Jimi Hendrix. Di akhir film para bintang sedang berada dalam sebuah kabin di Kawah Haleakala mendiskusikan UFO dengan Hendrix, ketika Charlotte Blodgett (sekretaris Adamski), mengatakan kepada penonton di seluruh dunia bahwa Venusian telah menghubungi pemerintah Amerika Serikat secara rahasia dan menawarkan sistem energi yang gratis dan nonpolusi yang menjadi suatu ancaman bagi penghasilan terbesar di dunia, minyak dan listrik, dan suatu alasan bagi kerahasiaan. Dalam sebuah surat tahun 1971 kepada para peneliti Maui, Charlotte diduga diculik oleh para agen pemerintah dari CIA dan Interpolkarena mengeluarkan pernyataan dan didorong ke jalanan untuk dibunuh, tetapi ditolong oleh sebuah pesawat pengintai Venusian yang mendarat yang terlihat seperti pesawat yang dipotret Adamski!

Phylis Dixon, penanggung jawab Departemen Urusan Antar Planet kami di New Zealand, menulis bahwa ia diserang oleh manusia kecil jenis alien penculik di tahun 1977 dan ditolong oleh Venusian. Menurut Dr. Wilbert B. Smith dari Proyek Magnet, Venusian mengatakan bahwa mereka memiliki semacam pasukan polisi yang digunakan untuk melindungi orang-orang kunci.

Laporan ini sepenuhnya merupakan apa yang “orang-orang lain” tulis atau katakan kepada saya. Saya meminta Anda untuk membuat kesimpulan Anda sendiri dari apa yang “mereka katakan dan mereka tulis” dan pilihlah keyakinan Anda sendiri, karena saya tidak akan mengatakan kepada Anda kesimpulan saya sendiri di sini! Ambil keputusan Anda sendiri, dan yang terpenting, Anda harus bersikap obyektif dalam memikirkannya!

Pada hari yang istimewa itu, tanggal 13 Mei 1954, di Bandar Udara Nasional di Washington D.C., layar radar kami memperlihatkan objek pada ketinggian yang tinggi dan bayangan ukuran yang tidak biasa. Satu demi satu radar dinyalakan dan pelacakan objek-objek yang sama nampak di semua layar. Komputer pemindai kami menentukan ukuran objek-objek ini lebih dari 250 kaki diameternya, pada pandangan pertama, berjarak 15 sampai 18 mil di atas Washington. Objek-objek ini berada di kota Washington. Sebelum malam tiba, ada laporan yang otentik mengatakan bahwa pesawat yang berbentuk oval ini sedang melayang-layang tepat di atas Capitol, Gedung Putih, Pentagon.

- Department of Interplanetary Affairs -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar