Dimensi Mimpi

Mendengar kata dimensi, apa definisi dari kalian semua, pastinya punya pengertian yang berbeda-beda bukan. Menurutku, dimensi adalah suatu kehidupan dan banyak dimensi di kehidupan, dan yang tahu berapa banyak dimensi adalah yang membuat dimensi itu sendiri. Dari sekian banyak dimensi yang tersebar dalam ruang lingkup hidup, mempunyai hubungan atau keterkaitan antara dimensi yang satu dengan dimensi yang lain. Dan dimensi itu saling mempengaruhi jalanya kehidupan di dimensi itu sendiri.
                Yang akan kita bahas adalah mengenai dimensi mimpi.Ya, mimpi merupakan suatu dimensi dan kalian semua pasti pernah bermimpi.Mimpi merupakan dimensi yang berhubungan dengan kekuatan imajinasi dan pikiran otak kita. Dan mimpi dapat mempengaruhi kehidupan kita pula.
                Dimensi mimpi merupakan salah satu dari sekian banyak dimensi yang berhubungan dengan dimensi nyata kita saat ini. Biasanya mimpi member kode-kode yang berupa lambing dari kehidupan manusia. Bagi mereka orang yang dapat menguasai dimensi mimpi dank ode-kodenya bias pula kemungkinan besar mereka mengetahui jalanya kehidupan atau dimensi nyata, karena nyata dan mimpi berjalan seiring bersama dan memiliki hubungan yang erat.

UNTUK SIAPA …?

                Yaang sering kita lakukan atau kita jalan-jalan selain di dimensi nyata adalah dimensi mimpi. Dimensi mimpi untuk kita semua dan kita hidup disitu pula. Rata-rata dari kehidupan manusia seluruh bumi sepertiga dari kehidupanya berada dalam dimensi mimpi. Hanya orang-orang mengabaikan apa itu mimpi. Sebenarnya mimpi itu penting dan mungkin mimpi itu dapat membanu masalah kita semua, tinggal kita mampu atau tidak memahami maksud dari mimpi itu.

MENGUASAI DIMENSI MIMPI

            Menguasai dimensi mimpi, bagaimana caranya..? Sebenarnya ini tidak wajib, tetapi bisa dijadikan sebagai refresing atau wisata gratis dalam imajinasi seseorang. Pernahkah mendengar kata “LD” atau Licuid Dream dimana seseorang dapat menguasai mimpinya dan bahkan mampu mengendalikan mimpi. Sebenarnya semua manusia bisa menguasai dimensi mimpi hanya niat mereka yang selalu tidak ingin mengetahui mimpi dan menganggap mimpi hanyalah suatu yang biasa-biasa saja.

SIMBOL DALAM MIMPI

                Mimpi sering kali tidak hanya seperti kenyataan. Kebanyakan dari mimpi berupa symbol-simbol yang diambil dari alam atau jagat raya, walaupun semua yang ada dalam mimpi belom pernah kita lihat. Sering kali kita berpikir tentang mimpi-mimpi kita yang aneh, biasanya mimpi yang aneh lebih bermakna daripada mimpi yang biasa-biasa saja. Kita melihat suatu yang ganjil dalam dimensi mimpi ini suatu hal yang biasa seperti sesuatu yang mustahil terjadi. Kita harus pandai menyikapi dari mimpi kita. Kita dapat menuangkan dalam bentuk apaun mimpi kita sperti puisi, lukisan, lagu, dan masih banyak lainya tergantung kreatifitas kita sendiri. Sautu saat kita pasti menetahui maksud dari mimpi kita sendiri. Dan sebenarnya kita adalah ahli tafsir dari mimpi kita sendiri. Mungkin bisa seketika anda bermimpi dan mempunyai perasaan dan bisa pula perasaan itu muncul setelah berhari-hari dari mimpi yang kita alami. Yang utama adalah kita berdoa dan menanggapi mimmpi denan sepantasnya.



Ditulis oleh : Muh Herjan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar