Peradaban di Planet Venus 4


Editor: Nur Agustinus

Adamski dan upaya membuatnya dianggap pembohong

Tahun 1952 cerita kontak UFOyang terbesar di sejarah modern menjadi topik-topik utama di seluruh penjuru dunia, radio harian dan berita televisi, serta majalah-majalah besar. Kontak ini didukung oleh begitu banyak bukti jelas yang mengejutkan sehingga that CIA/Pentagon/MJ-12 mengalami kesulitan dalam menjelaskannya dengan penjelasan-penjelasan bodoh biasa mereka yang terlalu banyak orang percayai.

Apabila Anda adalah seorang Venusian bagaimanakah Anda akan memilih seorang duta besar Bumi? Akankah Anda mencari seorang fanatik pemujaan atau fanatik agama, seorang pejabat pemerintah yang bergantung pada reputasinya dan gaji, atau seseorang tanpa latar belakang untuk misi seperti itu? Atau akankah Anda memilih sekelompok orang dengan pendidikan yang berkaitan dengan pengabdian dan hati yang bersih?

George Adamski, seorang astronom amatir di Gunung Palomar jauh lebih berpengabdian daripada rata-rata orang Amerika. Dia menghabiskan waktu berbulan-bulan dan bertahun-tahun bergadang setiap malam di Gunung Palomar, dengan kamera, mencari UFO. Ia tidur di siang hari dan mencari piring-piring terbang dengan teleskopnya di malam hari. Awal tahun 1950an ia mulai melihat cahaya-cahaya misterius yang bulan demi bulan bertambah dekat dan dekat, sampai pada akhirnya Adamski memotret sejumlah UFO sedemikian bagus sehingga foto-foto tersebut mengejutkan Pentagon. Jelas, foto-foto pesawat berbentuk piring logam dengan kubah-kubah, lubang-lubang jendela, roda pendaratan dari jarak dekat di siang hari, semuanya berukuran besar! Pesawat pengintai keluar dari pesawat induk berbentuk cerutu panjang … semuanya terlalu jelas dan dekat untuk disebut sebagai balon udara, meteor, burung, gas rawa, dan lain-lain oleh Proyek Bluebook, penyelidik UFO Angkatan Udara pemerintah, yang benar-benar merupakan agen pemerintah penyebar informasi yang salah, menurut mantan direktur ilmiahnya Dr. J. Allen Hynek.

Foto-foto ini begitu bagus sehingga agen Angkatan Udara tidak berhasil menemukan penjelasan yang dapat dipercaya bagi mereka.

Lalu Adamski mengaku bahwa ia dihubungi secara telepati oleh pilot-pilot pesawat tersebut dan dikirimkan dalam sebuah misi untuk membuktikan keberadaan Venusian dan memberitahu dunia. Ia melaporkan telah mengumpulkan lima orang saksi, termasuk Dr. George Hunt Williamson (terdaftar dalam Who’s Who In America) dan pergi ke Gurun Mojave untuk mencari bukti. Kelompok tersebut melihat sebuah pesawat induk mendarat di dekat Desert Center, California, menuruni sebuah jalan yang kotor, dan sebuah pesawat pengintai berangkat dan mendarat di dekatnya. Adamski ditemui oleh seorang pria Venusian yang berpenampilan muda dan tampan dengan rambut pirang sepanjang bahu, yang ia deskripsikan sebagai “keindahan bentuknya melebihi apapun yang pernah saya lihat. Dan kebaikan di wajahnya membebaskan saya dari semua pikiran pribadi saya sendiri. Saya merasa seperti seorang anak kecil di hadapan seseorang dengan kebijaksanaan yang luar biasa dan banyak cinta. Karena dari dalam dirinya memancar suatu perasaan pengertian dan kebaikan yang tidak terbatas, dengan kerendahan hati tertinggi.” Sekarang bukankah itu kebalikan dari stereotipe jenderal Pentagon atau direktur CIA? Bukankah orang-orang tersebut akan melakukan apapun untuk membuat misi yang hebat ini terlihat seperti suatu penipuan? Pikir secara logika!!

Untuk mencoba mempelajari fakta atau penipuan secara pribadi saya mengunjungi rumah di mana George Adamski tinggal di Desert Center, California, dan mewawancarai salah seorang saksi, Alice Wells. Orang-orang lain dalam departemen kami mewawancarai Adamski pribadi, sesuatu yang tidak diperdulikan orang-orang skeptis. Kodak, pakar dalam trik fotografi, menyimpulkan dalam laboratorium Washington DC mereka, setelah analisis pakar oleh spesialis trik fotografi, bahwa foto-foto tersebut memperlihatkan pesawat asli yang melayang-layang di kejauhan dimensi yang digambarkan Adamski, dan tidak dapat menimukan bukti penipuan apapun! Tentu saja, stasiun radio nasional yang dikendalikan CFR/MJ-12 menutup-nutupi temuan tersebut. Adamski juga membuat film 16 mm dari piring-piring terbang yang sedang melayang dari jarak yang sedemikian dekat sehingga siapapun dapat melihat dengan jelas bahwa itu adalah pesawat ruang angkasa, dan pakar nasional dalam trik fotografi, Walt Disney Studios, yang memproduksi Fantasia dan film-film bertema ruang angkasa lainnya … tidak mampu menemukan bukti penipuan apapun!

Untuk bukti yang lebih jauh, Adamski dan para saksi (yang telah diambil sumpahnya bahwa semua ini benar-benar terjadi), memberi sepotong logam yang tidak dikenal kepada para ilmuwan Bumi (yang sayangnya dirampas para analis pihak militer tanpa mempublikasikan kesimpulannya). Dan bagaimana dengan ini … jet-jet Angkatan Udara Amerika Serikat dilaporkan sedang terbang mengelilingi dan melihat hubungan ini! Tentu saja, mereka tidak akan mengatakan hal ini kepada masyarakat. Para pilot piring terbang tersebut juga memakai sepatu yang aneh. Sepatu-sepatu itu meninggalkan ukiran tulisan hieroglif yang jelas di pasir gurun, yang dibuat cetakannya oleh Dr. George Hunt Williamson (kami memiliki ukiran ini). Tentu saja, pihak Angkatan Udara mencoba mengatakan kepada orang-orang bahwa Mr. Williamson membuat ukiran ini … sebuah kemungkinan sampai ditemukan ukiran yang identik di sebuah reruntuhan yang sangat kuno jauh di dalam rimba Amazon di tahun 1970an … bukan dari bahasa yang dikenal dalam pengetahuan kita.  Tulisan hieroglif tersebut dikatakan sebagai “kunci ke alam”, dan mengatakan bagaimana caranya membuat sistem dorongan elektromagnetik anti gravitasi untuk sebuah pesawat ruang angkasa antar planet, berdasarkan Empat Kekuatan Utama dalam Alam Semesta yang merupakan dasar dari semua benda dan energi … Teori Unified Field yang diselesaikan oleh Einstein. Ukiran tersebut dikatakan sebagai sebuah diagram empat dimensi di dalam Kuil Pembelajaran yang Lebih Tinggi di ibukota Venus.

Dilaporkan bahwa para Venusian tersebut mengatakan kepada Adamski untuk memperingatkan masyarakat bahwa energi atom jauh lebih berbahaya daripada yang masyarakat yakini, dan semua percobaan nuklir harus dilarang … bersama-sama dengan pesan-pesan bagi perdamaian di Bumi dan kasih sayang universal, dan lain-lain.

Di bulan November 1952 kontak ini merupakan berita besar di media internasional dan kebanyakan dari masyarakat yakin bahwa hubungan yang bersejarah telah dilakukan dengan planet lain.  Foto-foto yang jelas tersebut dipasang di banyak surat kabar dan majalah dan Adamski diperlakukan seperti seorang pahlawan selagi ia berkeliling ke ibukota negara-negara lain di mana banyak pemimpin dunia menyambutnya … sambutan yang disangkal oleh Ibukota Amerika Serikat dan PBB.

Tidak berhasil membuktikan bahwa bukti Adamski adalah tipuan, Pentagon dengan begitu saja menggunakan omong kosong dan menyebutnya sebagai seorang pembohong tanpa sesuatu apapun yang mendukung tuduhan tersebut. Lebih dari seorang pengacara yang bersaksi bahwa Adamski akan dapat membuktikan di Pengadilan Tinggi bahwa dirinya adalah benar apabila ia diberi kesempatan. Akhirnya, tahun 1970an Angkatan Udara mengatakan kepada media masa bahwa ADAMSKI telah memfilmkan dan memotret bagian atas dari sebuah pendingin botol buatan Inggris. Ini menjadi berita dunia. Tetapi, orang yang menemukan pendingin botol mengatakan bahwa di tahun 1952 pendingin botol bahkan belum ada! Ia mengatakan bahwa ia belum menemukannya sampai tahun 1959. Tetapi, media massa utama menyelipkan fakta itu dalam sebuah artikel kecil yang tersembunyi yang diselipkan di halaman belakang di antara iklan-iklan di mana hanya sedikit orang yang melihatnya.
Adamski mengatakan bahwa setelah itu para Venusian tersebut kembali dan membawanya berkeliling ke Bulan serta Mars, dan lain-lain dengan pesawat ruang angkasa, dan sebuah buku ditulis oleh Desmond Leslie lengkap dengan foto piring-piring terbang yang melayang-layang di atas Bulan dan Adamski melihat keluar dari lubang jendela dari dalam sebuah piring terbang. Di buku ini Adamski menceritakan secara terperinci hal-hal yang terlihat di ruang angkasa dan di sisi tersembunyi Bulan yang tidak mungkin diketahui siapapun di tahun 1952-56, karena satelit Bumi pertama yang mengorbit mengelilingi bulan dan pergi ke tempat tersebut adalah di tahun 1960an! Penglihatan dan foto-foto astronot membenarkan bahwa Adamski memiliki informasi yang akurat. Adamski juga menggambarkan danau, tanaman yang hijau, dan awan di sisi tersembunyi Bulan sekaligus juga penghuninya. Foto-foto resmi NASA yang dibuat oleh Lunar Orbitter I dan para astronot Apollo membuktikan bahwa semuanya adalah asli.

Foto-foto ini tidak disebarkan NASA kepada media massa, tetapi bisa diperoleh dari NASA oleh para peneliti bereputasi baik yang memintanya. Di antara foto-foto ini adalah foto danau-danau besar dengan kolam-kolam di Bulan yang dibuat oleh Lunar Orbitter 4 (nomor foto HR128, HR151-3, dan awan-awan HR161-3 dan (banyak awan putih yang jelas dalam Lunar Orbitter 5 foto MR81. Daerah-daerah berkabut di Bulan dapat dilihat di foto 16-758 Apollo 16. Banyak ahli perbintangan profesional dan amatir telah melaporkan melihat kilatan-kilatan cahaya, cahaya berbentuk segitiga dan salib, cahaya-cahaya yang bergerak, dinding atau jembatan yang aneh di Bulan selama 150 tahun terakhir, dan semua hal ini muncul di surat-surat kabar dan majalah-majalah ilmiah serta jurnal-jurnal dan meskipun tidak pernah dibaca atau dilupakan oleh masyarakat tetap disimpan di Perpustakaan Kongres bagi peneliti manapun. Foto-foto yang dibuat oleh pesawat ruang angkasa Lunar Orbitter dan pesawat ruang angkasa Ranger ketika diperbesar juga dengan jelas memperlihatkan kubah, menara, jalan, dan dinding di Bulan! Sekarang secara resmi NASA mengatakan kepada kita bahwa Bulan adalah sebuah dunia yang mati tanpa kehidupan apapun dan tidak ada cuaca … tidak ada awan, tidak ada kabut, tidak ada air permukaan. Foto-foto tersebut mengatakan sebaliknya, dan Adamski benar.

Masalah lain dalam menuduh Adamski adalah bahwa mengapa piring-piring terbang lain, yang kelihatan sama persis dengan piring-piring terbang dalam foto-fotonya, dipotret oleh warga sipil lainnya di negara bagian dan negara lain di tahun yang berbeda, yang tidak saling mengenal satu sama lain, dan seringkali dengan saksi masing-masing. UFO yang identik dengan UFO di foto Adamski terlihat dan dipotret di atas Maui di tahun 1970an, dengan banyak saksi mata. Jenis pesawat induk berbentuk cerutu terlihat oleh orang banyak di Lahaina di tahun 1970 dan dipotret, dan pesawat tersebut terlihat seperti pesawat yang dipotret Adamski di awal tahun 1950an. Pihak Angkatan Udara mencoba menjelaskannya sebagai peluru kendali yang diluncurkan dari Kauai. Meskipun demikian, peluru-peluru kendali tersebut tidak seharusnya terbang di atas Lahaina, dan sama sekali tidak mirip dengan pesawat-pesawat induk di foto-foto ini. Salah satu pesawat induk jenis UFO ini difilmkan oleh produser film Hollywood Chuck Wein, di Maui, di tahun 1970. Salah satu yang disebut pihak Angkatan Udara sebagai peluru-peluru kendali ini terlihat mengeluarkan pesawat pengintai yang berukuran lebih kecil di atas kawah Haleakala, Maui, tahun 1972, oleh Marama B. dan temannya Ruth yang melakukan penelitian dalam departemen kami. Sebuah piring terbang Venusian berbentuk lonceng terbang rendah di atas Lahaina di bulan Mei 1972 di hadapan banyak saksi mata. Madellein Kodeffer memotret sebuah pesawat pengintai Venusian yang identik dengan pesawat Adamski di Silver Springs, Maryland, tahun 1965 (kami tidak memilikinya). Tom O’Bannon membuat foto pesawat berbentuk lonceng ini tahun 1957 dekat Winona, Missouri. Mr. Bill Clenderson di tempat terpisah menyaksikan pesawat yang serupa. Banyak saksi yang dibuktikan oleh para penyelidik tidak saling mengenal, di bagian-bagian yang berbeda di dunia, menggambar pesawat-pesawat berbentuk lonceng ini dengan akurat setelah melihatnya dari jarak dekat. Pada tanggal 15 Februari 1954, dua anak lelaki Inggris memotret salah satu pesawat berbentuk lonceng ini (Stephen Darbisher adalah salah seorang di antaranya). Kami dapat terus menyebutkan satu persatu. Ada terlalu banyak foto dari jenis pesawat yang sama untuk ditidakpedulikan dari terlalu banyak orang yang berbeda di terlalu banyak tempat yang berbeda selama sekian tahun yang terlalu lama … dan yang dilakukan oleh Angkatan Udara adalah mengacuhkannya dan berharap Anda terlalu sibuk dengan pemikiran dan penelitian Anda sendiri.

Pihak Angkatan Udara juga mengalami kesulitan yang lebih besar berurusan dengan tokoh terkenal seperti Wilburt B. Smith dari Proyek Magnet (yang mereka putuskan untuk acuhkan) dan Dr. George Hunt Williamson, yang sia-sia saja mereka coba rusakkan nama baiknya. Rekannya Lyman Streeter ditutup mulutnya oleh CIA, sementara Williamson dilaporkan berada dalam “daftar tembak” 17 orang yang “tahu terlalu banyak dan bicara terlalu banyak”. Williamson melarikan diri ke pegunungan Andes yang terpencil di tahun 1960an dan 1970an untuk menyelamatkan diri, dan menurut Alice Wells (saksi Adamski) kembali ke Amerika dalam penyamaran di tahun 1975. Mengabaikan kabar burung bahwa Williamson (menyamar sebagai Pastor Philip dari biara di Andes) telah meninggal, ia menghubungi Direktur Departemen Urusan Antar Planet tahun 1973 kami, Gabriel Green, pertengahan tahun 1970an, dan tanpa diketahui siapapun berada di Santa Barbara, California. Di mana ia berada hari ini, kami tidak tahu. Menurut seorang penyelidik UFO Intelijen Angkatan Darat di Oahu tahun 1950an, Sersan Willard Wannall, Williamson telah melarikan diri ke Amerika Selatan untuk menyelamatkan diri dari pembunuhan yang dilakukan oleh CIA yang telah menelan korban 16 orang lainnya. Mengapa Williamson, yang mengaku dalam hubungan dengan sebuah basis rahasia Venusian di Amerika Selatan dan dengan Adamski harus dibunuh, harus melarikan diri, dan harus melakukan penyamaran apabila kasus bukan merupakan kebenaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar