Peradaban di Planet Venus 3


Editor: Nur Agustinus

Tulisan-tulisan Kuno Mengenai Hubungan Venus
DULU SEKALI VENUS MIRIP DENGAN BUMI

Ada ilmuwan yang berteori bahwa Venus mungkin saja pernah memiliki lapisan atmosfer seperti yang dimiliki Bumi sekarang, sebelum “efek rumah kaca” yang parah, yang sangat merubah lapisan atmosfer dan menaikkan suhu udara. Mengapa kebanyakan kebudayaan kuno dalam buku-buku sejarah sekolah kita meninggalkan catatan tertulis yang dengan jelas menyatakan bahwa mereka mengadakan hubungan dengan pengunjung-pengunjung dari Venus? Bangsa Sumeria, Babilonia, Funisia, Kaldea, Mesir, Assiria, Yunani, Aztec, Maya, Hopis, Andes prasejarah, dan orang-orang dari India dan Tibet kuno, semuanya menyatakan bahwa mereka diajarkan mengenai kebudayaan dari orang-orang langit dan dewa-dewa dalam mesin-mesin terbang dari Venus, jauh sebelum ada pemerintahan dan agen-agen intelijen militer yang “menutup-nutupi kebenaran”.

Robert Charroux, seorang pakar prasejarah Perancis, yang menghabiskan puluhan tahun untuk mempelajari tulisan-tulisan kuno, menceritakan secara terperinci kolonisasi Venusian kuno di Bumi dan campur tangan mereka dalam evolusi manusia di sini, dalam enam edisi buku yang akhir-akhir ini begitu ditekan sehingga tidak tersedia di toko-toko buku Amerika Serikat ataupun dengan pemesanan. Saya telah mempelarai edisi ini dengan terperinci, dan buku-buku tersebut didukung dengan ukiran-ukiran dan gambar-gambar mengenai teknologi canggih dan perjalanan ruang angkasa yang ditemukan di banyak negara. Dalam perpustakaan-perpustakaan nasional besar di Asia juga ada banyak sejarah kuno yang berusia lebih dari 4000 tahun, yang menjelaskan secara terperinci mengenai pesawat ruang angkasa Venusian, pilot mereka, misi mereka di Bumi, campur tangan dalam masalah-masalah Bumi, dan keterlibatan dalam peperangan kuno antar planet yang terjadi di Bumi.

Sebagian dari tulisan-tulisan ini menjelaskan secara terperinci metoda tenaga dorongan dari pesawat alien yang berteknologi canggih, yang kedengaran seperti legenda sampai baru-baru ini penemuan ilmiah membuktikan bahwa pengetahuan ini adalah akurat. Di antara tulisan-tulisan kuno ini adalah Buku Dzyan, Vaimanika Sastra, Maosola Purva, dan lain-lain. Lebih jauh lagi, seorang antropolog/arkeolog yang terkenal di tahun 1950an, Dr. George Hunt Williamson, menerbitkan penelitian yang menggambarkan bagaimana ia mempelajari naskah-naskah kuno, yang tersembunyi dalam sebuah kuil di pegunungan Andes di Amerika Selatan, yang menceritakan secara detil mengenai pendaratan-pendaratan Venusian, hubungan, dan perpaduan dengan orang-orang Bumi pada jaman purbakala.

Tinggi di Pegunungan Andes sana ada puing-puing salah sebuah kota yang tertua yang pernah ditemukan, Tiajuanaco, di mana ada puing-puing raksasa yang dibangun secara begitu luar biasa, sehingga para arkeolog tidak dapat menjelaskan bagaimana mereka bangunan-bangunan tersebut mungkin dibangun oleh orang-orang purbakala. Ukiran-ukiran yang ditemukan di sana telah diterjemahkan sampai pada saat dimulainya kebudayaan, di mana sebuah pesawat ruang angkasa berwarna emas dari Venus mendarat di sana, para penumpangnya keluar dari pesawat, dan seorang perempuan Venusian yang cantik mulai mengajarkan keahlian-keahlian dasar kebudayaan kepada orang-orang Indan primitif! (Lihat buku Charroux “One Hundred Thousand Years of Man's Unknown History")

Mengapa ada begitu banyak “dewa-dewa” berpenampilan seperti manusia yang diceritakan datang dari Venus dalam kebudayaan-kebudayaan kuno? Mengapa Venusian seringkali digambarkan sebagai tipe Nordic yang tampan, tinggi, berambut pirang, dan bermata biru?

Apakah terjadi perubahan besar yang tiba-tiba dari lapisan luar planet menghancurkan kebudayaan dan lapisan atmosfer di permukaan Venus, menyebabkan mereka menyelamatkan diri ke Bumi, di mana mereka kemudian mencoba mengkolonisasi Bumi, dan mengendalikan penduduk asli dengan mengaku sebagai Dewa? Apakah pemerintah kuno Bumi beserta para pengikutnya mempercayai bahwa Venusian adalah dewa, malaikat, dan makhluk super lainnya karena mereka tidak mengerti teknologi jaman ruang angkasa yang sangat canggih yang hanya terlihat seperti “keajaiban” bagi pikiran orang-orang primitif? Apakah teknologi Venusian menghancurkan lapisan atmosfer yang mirip dengan miliki kita dan menimbulkan pengaruh rumah kaca seperti yang NASA laporkan sekarang, dan para ilmuwan kita akui “juga mungkin terjadi di Bumi?” Dan apakah ada teknologi Venusian yang begitu canggihnya, sehingga mereka telah melakukan perjalanan antar planet lebih dari empat ribu tahun yang lalu (dan sampai 18 juta tahun yang lalu dalam sejumlah tulisan kuno), juga mampu membangun pangkalan-pangkalan atau bahkan kota-kota yang berada jauh di dalam tanah di Venus, melindunginya dari atmosfer yang ada sekarang di permukaan, tempat di mana mereka mengirimkan pesawatnya ke Bumi yang kita sebut sebagai UFO?

Laporan berikut dipublikasikan di Green Bay, Wisconsin, “PRESS-GAZETTE”, edisi 26 Juni 1959, di halaman 'Family Fare.’

SATU KELUARGA MELIHAT PIRING TERBANG: SANG AYAH BERBICARA DENGAN PENUMPANGNYA.

”Di suatu tempat di tepi Danau Huron, Ontario Kanada, saya menemukan sebuah kisah yang tidak dapat saya tolak. Saya telah menghentikan kano kecil saya dan berjalan ke darat menuju sebuah stasiun pengisian bahan bakar. Pemilik stasiun tersebut mengundang saya ke rumahnya yang dekat untuk segelas kopi dan bertemu putranya yang berumur 12 tahun dan istrinya yang cantik.

Setelah obrolan yang umum mengenai pengalaman-pengalaman kami, ia menanyakan apakah saya pernah melihat UFO. Saya tersenyum lebar. “Ya,” katanya, “ini tidaklah terlalu lucu. Lihat pulau di luar sana?” (ia menunjukkan sebuah pulau kecil di tepi pantai), “itu adalah sebuah tempat pendaratan yang sering digunakan oleh sebuah piring terbang.” Tampaknya serius, sikap dan perkataannya masuk akal. Saya menanyakannya lebih jauh. Saya harus mengakui bahwa pada titik ini saya bersikap skeptis, tetapi informan saya memiliki semua tanda-tanda seorang dengan perasaan yang baik dan penilaian yang dapat diandalkan. “Ya, saya pernah ke pulau tersebut untuk melihat piring-piring terbang mendarat dan tinggal landas. Saya telah sering melihat mereka dan begitu pula dengan istri dan putra saya.” Saya melihat mereka sekilas dan melihat anggukkan “konfirmasi” dari keduanya. “Apakah Anda melihat makhluk-makhluk dalam piring-piring terbang tersebut?” tanya saya. “Tentu saja saya pernah. Saya kenal dengan salah satu dari mereka. Mereka kelihatan seperti Anda dan saya. Mereka dapat berbicara Inggris dengan sempurna dengan sikap seperti menyanyi. Mereka bertubuh tinggi dan lumayan kuat serta hidup selama ratusan tahun. “Dari mana mereka berasal?”, tanya saya. “Yang tertentu ini berasal dari Venus,” jawabnya. “Mereka mempunyai teman-teman seperti saya di Bumi, dan mereka mengunjungi kami. Mereka yang dapat mempercayainya telah dipilih dengan suatu proses yang hanya mereka ketahui. Para skeptis dihindari. Mereka ingin menyebarkan perdamaian. Mereka sangat tertarik dengan sasaran-sasaran dan usaha-usaha kita dalam perjalanan antar planet, karena apapun yang terjadi dalam planet kita mempengaruhi planet-planet lain.”

Ia menambahkan bahwa kurang lebih 25 orang Venusian berada di pesawat tersebut dan ia telah melihat mereka berkali-kali. Istri dan putranya dengan sungguh-sungguh menyatakan bahwa mereka juga pernah melihat mereka.

Catatan tambahan: Di danau Ontario yang berdekatan dengan danau Huron, diduga terdapat pangkalan/kota UFO bawah air. Kasus penampakan UFO di kawasan danau Huron dan Ontario tercatat sangat banyak.

[catatan: tulisan ini diterjemahkan dari http://www.burlingtonnews.net/venusians.html ]

Setelah Proyek Magnet menyimpulkan bahwa ada pesawat ruang angkasa makhluk luar angkasa, Wilburt Smith mengunjungi agen-agen UFO Sangat Rahasia Pentagon yang berhubungan dengan MJ-12 dan diberitahu bahwa keberadaan UFO adalah rahasia terbesar di Amerika Serikat, lebih daripada bom-H (senjata terampuh pada saat itu). Jadi apakah Venusian juga menghubungi Pentagon?

Karena semua kerahasiaan antar pemerintah, orang yang menyaksikan kontak ET atau dokumentasinya semua dirahasiakan karena masyarakat umum akan panik (versi resmi), Venusian harus mencari cara lain untuk membuktikan keberadaan mereka. Pada tanggal 4 Juli 1952 di Hari Kemerdekaan, mereka ambil bagian dalam pertunjukan udara UFO yang terkenal itu di atas Washington D.C. terbang dalam formasi untuk Kongres, Pentagon, Presiden, dan media massa nasional di atas Gedung Putih! Pemandangan ini menjadi topik utama surat-surat kabar internasional dan berita-berita televisi nasional utama! Rekaman video ditayangkan di TV nasional! Peristiwa tersebut dipercaya oleh masyarakat umum sampai MJ-12 (Kedutaan Pemerintah Rahasia Antar Planet) mempekerjakan ahli perbintangan yang terkenal Menzel untuk membuat suatu kebohongan demi menjelaskan penglihatan dengan saksi yang begitu banyak. Informasi palsu yang disebarkan pada media massa untuk menyembunyikan kebenaran adalah bahwa UFO yang terbang dalam formasi segitiga sebenarnya adalah suatu “kenaikan suhu udara karena penambahan ketinggian”, suatu ilusi cuaca yang berkaitan dengan udara dari pantulan cahaya yang disebabkan oleh udara dalam suhu udara yang berbeda dalam lapisan-lapisan awan. Sebagian besar orang Amerika, yang kurang pengetahuan dan mudah dibohongi karena kurangnya penelitian, menelan begitu saja cerita ini. Yang benar-benar harus dilakukan orang untuk mengetahui kebenaran hanyalah pergi ke perpustakaan mana saja dan melihat sebuah potret kenaikan suhu udara karena penambahan ketinggian selain kliping formasi UFO tersebut dan melihat perbedaan yang besar sekali … penampilan yang sama sekali berbeda! Dan penyelidik intelijen manapun hanya perlu mengajukan pertanyaan mengapa Angkatan Udara begitu panik dan mengirimkan pesawat tempur untuk mengejar dan mencoba untuk menangkap suatu perubahan suhu udara yang disebabkan karena penambahan ketinggian? “Bagaimana mungkin suatu perubahan suhu udara bisa terbang dalam formasi segitiga yang sempurna dengan kecepatan supersonik, bermanuver mengejar pesawat jet, melakukan belokan dengan sudut 90 derajat dengan kecepatan tinggi, dan mendaratkan pesawat terbang berbentuk cakram di hadapan pengamatan para intelijen?”

Gagal untuk meyakinkan masyarakat setelah banyak penampakan di kota-kota, ketika Angkatan Udara menyebut piring terbentu berbentuk lonceng dengan kubah dan lubang-lubang untuk menembah sebagai gas rawa, meteor, planet Venus, burung yang berkilau, kunang-kunang, dan omong kosong yang dapat dibuktikan lainnya yang dipercayai orang-orang! Venusian yang dilaporkan membuat banyak orang Amerika mencoba membuktikan keberadaan mereka, termasuk beberapa ilmuwan terkenal, tetapi masyarakat mentertawakan para penghubung ini ketika mereka melaporkan pesan-pesan Venusian, dan para ilmuwan semuanya merasa takut untuk berbicara kepada masyarakat karena khawatir orang akan mentertawakan mereka dan olok-olok tersebut akan menghancurkan karir mereka!

Meskipun demikian, ada seorang pengecualian, yaitu Dr. George Hunt Williamson, seorang ahli arkeologi/antropologi yang terkenal yang merupakan orang pertama yang terlibat dalam komunikasi radiotelegraf dengan Venusian bersama-sama dengan Lyman Streeter, yang dipublikasikan di tahun 1950an tetapi ditekan oleh agen-agen pengontrol media. Williamson juga menghabiskan lebih dari sepuluh tahun tinggal bersama orang Inca di pegunungan Andes dan
banyak kebudayaan Indian lainnya di Utara dan Selatan Amerika, yang mengatakan kepada mereka bahwa pada jaman purbakala mereka telah dihubungi oleh para Venusian. Ketua suku Hopi menceritakan hubungan UFO Hopi modern dan kuno dengan Venusian, dan bagaimana salah satu dari piring-piring terbang mereka telah mendarat di tanah suku Hopi di tahun 1950an. Bangsa Aztec menceritakan pengorbanan manusia di salah satu piramid mereka, dan bagaimana sebuah pesawat ruang angkasa Venusian tiba dan memberikan waktu satu bulan bagi kependetaan untuk mengakhiri semua pengorbanan manusia. Setelah satu bulan bangsa Aztec gagal mengikuti saran Venusian, dan memilih untuk mengikuti dewa-dewa lainnya (alien grey?). Jadi sesorot cahaya keluar dari piring terbang tersebut dan memusnahkan piramid pengorbanan tersebut!

Siapa yang dapat menjelaskan bagaimana bangsa Maya memiliki sebuah kalender Venusian yang sama sangat akurat pada waktu bangsa Spanyol menyerang tanah mereka … sebuah kalendar yang belum diketahui atau dibuktikan keakuratannya oleh ilmu modern sampai tahun 1950an! Orang Inca menceritakan pesawat ruang angkasa berwarna emas yang mendarat di pegunungan Andes dan mengajarkan mereka kebudayaan, pasukan penyerang Pizarro menceritakan kisah tersebut kepada Raja dan Ratu, dan kisah tersebut disensor karena “tidak ada dalam Alkitab”. Dalam bukunya Secret Places of the Lion, Dr. George Hunt Williamson menceritakan bagaimana ia menemukan sebuah naskah kuno, dalam sebuah kuil tua yang terletak tinggi di pegunungan Andes, yang menceritakan secara terperinci koloni-koloni Venusian dan bantuan bagi Bumi di jaman prasejarah dan jaman purbakala, dan bagaimana sejumlah pesawat mereka menyelamatkan orang-orang yang bertahan yang diberi cahaya dari gempa bumi, gelombang pasang tsunami, banjir, dan pergeseran poros bumi. Kepercayaan kepada Venusian adalah biasa dan normal di jaman purbakala sebelum penyensoran pemerintah dan agama (Vatican)!

Jadi mengapa Venusian mendarat di halaman Gedung Putih? Menurut Venusian, usaha-usaha untuk mendarat di kota telah menyebabkan manusia-manusia Bumi mencoba membunuh atau menangkap Venusian, menembaki pesawat ruang angkasa mereka, dan menangkapnya untuk teknologinya. “Penduduk lokal” Bumi seringkali kasar, tidak ramah, dan berbahaya. Akankah Anda mendarat di tengah-tengah sebuah suku besar primitif kanibal pemburu kepala di Amazon, yang menyambut Anda dengan sebuah santapan dan kepala yang diciutkan, untuk menolong mereka? Mereka akan bertindak dulu dan mengajukan pertanyaan kemudian, begitu banyak misionaris yang ditemukan tewas! Tentu saja Venusian dapat melawan dengan senjata-sinar mereka yang canggih? Meskipun demikian, Venusian mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak suka kekerasan dan lebih memilih untuk mengamati dan menolong dari jauh daripada untuk berperang. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki karma di Bumi dan kekerasan hanya akan memberikan karma bagi mereka di sini. Mereka memecahkan masalah dengan cinta … bukan peperangan! Dan dalam tubuh manusia di planet ini mereka memang bisa dibunuh dengan senjata kita. Jadi mereka perlu memberikan suatu pertunjukkan yang spektakuler kepada masyarakat umum untuk membuktikan diri mereka … bukan demi ego mereka, tetapi lebih untuk menyampaikan pesan mereka yang penting untuk melarang semua senjata nuklir, peperangan yang di luar hukum, menghilangkan semua polusi, dan membawa perdamaian ke Bumi seperti yang telah mereka lakukan di planet asal mereka. Pemerintah tidak mau menuruti nasehat mereka … jadi mereka mengarah misinya ke orang-orang secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar